26 April 2013

[ROM] Maximus V.1.2

Buat yang udah pake ROM Maximus v.1.0 yang gak puas ama rom ane maaf gan
ternyata bugnya di cachenya yang suka run sendiri dan gak bisa close
sekarang sudah bener2 FIX dan ane jamin Smooth!!

Quote:
Spoilerfor Dilihat dulu gan biar yakin ini tanpa ada yang ane Force Stop:

Pada saat selesai penginstalan ROM



Proses Pengembalian Aplikasi Dari ROM Lama



Setelah Semua Aplikasi Aktif Dan Gaming Selama 2 Jam



Changelog :
- Launcher diganti dengan yang lebih ringan
- Ram mungkin memang belum terlalu lega tapi dijamin SMOOTH!!
- Neutral Maximus pulldown menu
- Build.prop yang sudah diperbaiki dan dapat berjalan lancar
- Aplikasi smartfren yang dipangkas
- GPS lock lebih cepat
- Dan 5 kali lipat perbaikan dari ROM Maximus V.1.2
- Ane seludupin ROOT EXLPORER PRO

Note : Buat yang mau install line gak bisa langsung back up dari Titanium Back Up jadi harus download ulang dari Google Play lagi!!

Status : Released
Code:
http://www.mediafire.com/?rsc3beayk3cccaa


Cara Instalasi :
- Jangan lupa lakukan backup !!
- Letakan zip Maximus V.1.2 di sd card ( jangan di taro di dialam folder mana pun dan jangan di ekstrak)
- Install via CWM (jangan langsung di reboot)
- Wipe dalvik cache ( pilih advance > wipe dalvik cache )
- Wipe data/factory reset
- Nikmatin

Buat yang punya pertanyaan bisa invite whatsapp ane di 085218040777
Buat yang mau request join MAXIMUS whatsapp bisa hubungin nomer ane juga hehehehe
http://www.kaskus.co.id/show_post/5108b7c0532acf765b000001/3549/rom-maximus-v12

No comments:

Post a Comment